Kamis, 16 Desember 2010

Jasa Pemasangan Iklan Baris di Koran Pos Kota&5Koran Lain Rp.98000



Jasa Pemasangan Iklan Baris di Koran Pos Kota
Hanya Rp.98.000 (untuk satu kali tayang),
Rasakan bedanya...!!!
BAGAIMANA RASANYA IKLAN ANDA DILIHAT OLEH PULUHAN JUTA ORANG (Karena pembaca Iklan di Koran Jumlah nya JAUH LEBIH BANYAK DIBANDING PEMBACA INTERNET, sadarkah Anda...??!)

Bonus Gratis => Bisa Terbit juga di 5 media cetak lainnya, yaitu :
1. Jurnal Depok
2. Harian Terbit
3. Duta Masyarakat
4. Radar Bekasi
5. Internet
(Ane tempatkan di Website dan Forum Jual Beli TERAMAI se-Indonesia, Tak ketinggalan www.kaskus.us ini....!!, Pasti ane bikinin Gratis , tis, tis Lapak Agan di Kaskus ini bila Agan mau memasang iklan di Koran melalui Ane, ASYIK BANGET GAK TUH...!!, malah lapak agan di kaskus lebih jelas nan lengkap, berisi tulisan & gambar2, agan tinggal kirim aja materi iklannya melalui email. Kalo materi iklan yang mau dipasang di Koran bisa kirim melalui sms aja, lebih cepet kan...)

Dan yang paling Keren...
jika Agan-agan mau menjadi pelangggan kami, itu akan sangat menguntungkan karena akan sangat menghemat biaya sekali, tarif pemasangan sebanyak 30x (alias 1 bulan Full),

Hanya Rp. 990 Ribu
Iklan Baris Agan Bisa terbit di 6 Media Cetak seperti yang saya tuliskan di atas...!!

Oiya, pasti Agan-agan bertanya2 :
- Berapa Karakter yang saya dapatkan ?
Jawab :
Yang agan dapatkan yaitu 136 karakter (termasuk spasi dan tanda baca),
itu sekitar 4 baris.


Pembayaran Biaya Iklannya , bisa melalui Tranfer :
Bank BCA dan Mandiri

1. Bank Mandiri

Nomer Rekening : 1280006156316
Atas Nama : Ade Tri Prasetya

2. Bank BCA

Nomer Rekening : 4741041434
Atas Nama : Ade Tri Prasetya

3. Liberty Reserve

Nomer Akun Liberty Reserve : U9812037
Account Name : Nasrul Khamid

atau yang Terakhir, Pembayaran Online yang paling Aman, yaitu
4. paypai

Email paypai Saya : khamid_nasrul@yahoo.com
Atas Nama : Nasrul Khamid



atau
Ane juga Punya menerima Pembayan Melalui Processor Money Payment, seperti paypai dan Liberty Reserve

Nah...
Sudah cukup jelas kan...?

jika masih ada yang ditanyakan, bisa langsung aja tanya2 ke nomer hape esia ane :
021 95 8888 71
atau HP GSM ane : 0899999 5886
Dengan saya : Ade
Oh iya ini Alamat Email dan Facebook Saya :
Email : forexjosh@gmail.com
Facebook : Ade Tri Josh Prasetya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar